Gathering Internet Marketers Makassar - #KopdarIM

Tabe Lompo…

Perkenalkan saya OmJhody, pembelajar Internet Marketing. Tinggal dan beraktifitas di Makassar. Aktifitas harian saya adalah managing director OndeOndeStudio. Selain itu saya ditugasi sebagai SekJend Komunitas TDA Makassar & Koordinator club IM TDA Makassar.

Saya orang yang masih sangat baru di dunia Internet Marketing, terhitung cukup terlambat mengenal dunia ini. Banyak berguru ilmu IM lewat diskusi dengan beberapa teman penggiat Internet Marketing di Makassar, dari diskusi intens tersebut terasa banyak sekali aspek ilmu Internet Marketing yang bisa dijelajahi oleh kawan-kawan di Makassar, dan yang Jauh diluar bayangan saya adalah ternyata cukup banyak nama-nama besar Imers dari Kota Makassar dengan reputasi Nasional bahkan Mendunia. (kemana saja saya selama ini?...)

Saya tergerak, Potensi jaringan sebesar ini harus dikelola, betapa banyak kawan yang berguru keluar padahal Ilmu berlimpah ditanah sendiri. karena itulah inisiatif ini muncul. Sayang sekali kalau di tanah sendiri kita tidak bertemu, ngopi, accaccarita, saling membakar semangat...

Haruspi ada yang pakarammula…

Saya yakin dalam jejaring kecil banyak teman-teman yang intens bertemu dan diskusi, pun juga sepengetahuan saya sudah ada semacam Perkumpulan atau Komunitas Imers Makassar, untuk itu kepada siapapun yang pernah memulai inisiatif ini saya mohon ijin, mohon tabe’ untuk kembali menggunakan kata “Komunitas Imers Makassar”...

Harapannya inisiatif kecil inimi yang akan membangun silaturahmi Para Imers makassar dengan lebih intens kedepannya. Sekaligus menjadi jawaban untuk teman-teman yang belum mengenal dunia IM dan sedang mencari panduan/mentor.

Maka, Dengan hormat Saya dan teman-teman inisiator mengundang untuk hadir pada acara :

“GATHERING INTERNET MARKETER MAKASSAR”
Senin, 3 Agustus 2015
Pukul 11.00
Lokasi DILO Makassar. Jl. Ratulangi no. 68
Ruangan Seminar (dengan kaca besar, pas samping Lobby)

Insya Allah Di pertemuan ini selain silaturahmi dan berkenalan akan ada agenda diskusi dari beberapa orang panelis.

Karena ini pertemuan perdana, maka saya sejak awal memohon maaf sekali apabila acaranya tidak sempurna, tujuan utamanya adalah silaturahmi, setelahnya kolaborasi akan berkembang. 

Jadi siapapun anda kawan… jangan sungkan untuk datang berkenalan dan menyerap inspirasi dari teman-teman Penggiat Imer di Makassar.

“Tidak ada mastah, kita semua sedang belajar. Didunia digital, setiap orang adalah pemain baru”

Tabe’ Lompo…

Om Jhody 
Graphic Designer,
Penggiat Internet Marketing
Tinggal dan beraktifitas di Kota Makassar.

 

© 2017, Digital Innovation Lounge

Please publish modules in offcanvas position.

Powered by jms multisite for joomla